Regular Business License


Paket Bisnis
Modal Investasi Yang Dibutuhkan : $1500 & $3000

Untuk paket Regular Business License ini, terdapat 2 (dua) pilihan nilai investasi, yakni $1500 dan $3000. Adapun penjelasan mengenai perbedaan paket bisnis diatas adalah terletak pada lisensi dan bidang usaha yang dijalankan, dimana nilai investasi sebagaimana dimaksud dipergunakan untuk kebutuhan biaya sebagai berikut :

1. Branding & Licensing 
Biaya untuk proses setup bisnis, branding dan licensing. Investasi habis pakai pada branding (nama usaha) dan licensing (hak akses produk) open server untuk kepentingan pondasi produk-produk bisnis Anda.

a. Proses pengurusan nama brand / nama usaha Anda untuk dapat open port whois lookup menjadi Domain Registration Provider. Registrasi dan hak lisensi open port whois server untuk menjadikan Nama Usaha Anda menjadi Domain Registration Provider dari seluruh domain klien dan konsumen bisnis Anda. 

b. Fasilitas DNS Cluster untuk penamaan Name Server seluruh domain yang diregistrasikan melalui usaha / bisnis Anda menggunakan Name Server Anda sendiri.

c. Lisensi hak akses open port server induk untuk menjalankan bidang usaha seluruh produk digital yang bisa Anda pilih baik sebagian maupun seluruhnya, lengkap dengan hak mengatur harga jual sendiri sepenuhnya. 

d. Hak untuk mengembangkan jaringan pemasaran Anda melalui kemitraan dengan pola reseller dan sub reseller yang secara otomatis akan terintegrasi sistemnya pada server yang kamis sediakan untuk Anda tanpa perlu Anda membangun sistemnya sendiri yang membutuhkan biaya cukup besar.

e. Ruang penyimpanan seluruh data base transaksi, data konsumen dan seluruh data base usaha bisnis Anda termasuk data transaksi bisnis semua reseller didalam grup bisnis Anda yang bisa Anda akses melalui login panel situs supersite orderbox Anda.

2. Website & E-Commerce Site Development 
Biaya pembangunan website-website dan atau situs bisnis Anda (investasi habis pakai) hanya satu kali diawal saja, dimana untuk tahun-tahun berikutnya Anda hanya cukup menganggarkan biaya perpanjangan domain website Anda dan juga hosting website Anda. Sedangkan untuk biaya maintenance server rutin TIDAK dibebankan kepada Anda.

a. Pembuatan website landingpage atau homepage sebagai website yang mempublikasikan company profile perusahaan Anda berikut dengan sarana mempromosikan produk-produk serta layanan jasa perusahaan Anda. Menggunakan domain utama yang Anda inginkan. 
Contoh : www.uwiebe.com.

b. Pembangunan situs e-commerce supersite orderbox menggunakan sub domain yang dipergunakan untuk order dan penerimaan transaksi pesanan dari konsumen yang dilengkapi dengan automatic business system yang memungkinkan usaha Anda dapat berjalan secara automatic tanpa perlu proses manual eksekusi order setiap pesanan yang masuk, automatic billing system untuk keperluan penagihan rutin ke konsumen, automatic ip detector yang memungkinkan tampilan harga dan mata uang pada website Anda dapat berubah-rubah mengikuti dari ip negara mana pengakses web Anda.
Contoh : hosting.uwiebe.com.


c. Pembangunan Partnersite, satu paket website menggunakan sub domain yang terintegrasi pada supersite orderbox dan juga server data base bisnis Anda, dimana Anda memiliki hak untuk menerima reseller sebagai mitra pemasaran Anda melalui parnersite yang akan secara automatic mengintegrasikan seluruh reseller Anda kedalam satu database akses.
Contoh : partnersite.uwiebe.com

d. Knowledge Based, atau website informasi umum menggunakan sub domain Anda yang menyediakan tutorial, informasi dan edukasi produk termasuk tata cara penggunaan nya yang tentu diperlukan oleh seluruh konsumen dan mitra pemasaran Anda.
Contoh : cpanel.uwiebe.info


Bidang Usaha

1. International Domain Services Provider. 
Registrasi, Perpanjangan, Transfer dan Restorasi ratusan produk Internet Domain Name mulai dari generic Top Level Domain, popular Top Level Domain, country code Top Level Domain, keyword on domain Top Level Domain, 2nd Level Domain hingga 3rd Level Domain.

2. Shared Hosting.
Shared Linux & Windows Hosting, Reseller Linux & Windows Hosting Package.
Penyedia ruang hosting serba tanpa batas kuota (unlimited disk space & unlimited bandwidth).

3. Virtual Private Server (VPS). 
Penyewaan beberapa jenis paket Virtual Private Server.

4. Dedicated Server. 
Penyewaan beberapa jenis paket Dedicated Server.

5. Website Builder 
Aplikasi alat pembangun website otomatis lengkap dengan koleksi desain temanya.

6. Email Solutions
Menyediakan fasilitas host khusus untuk email business dan juga email enterprise yang yang membutuhkan jumlah akun email cukup banyak.

7. Security
Produk keamanan digital untuk website seperti SSL Certificate dan SiteLock (https://).

Untuk digital produk inti diatas, Anda akan mendapatkan harga dasar yang sudah tentu lebih murah dari harga dasar reseller business package, karena reseller-reseller yang Anda dapatkan bisa menginduk ke dalam grup bisnis Anda.

Investasi senilai $1500 sebagaimana dimaksud diatas adalah untuk biaya mempersiapkan satu paket bisnis Anda (setup) 7 Produk Utama IT & Web Solutions diatas. 

Namun demikian, jika Anda menginginkan untuk melengkapi bidang usaha Anda maka Anda dapat menjalankan bidang usaha jasa tambahan lainnya dengan total nilai kebutuhan hanya #3000 saja, atau dalam arti kata hanya cukup menambahkan anggaran modal sejumlah $1500 diluar biaya setup 7 produk utama diatas. Adapun bidang-bidang usaha tambahan lainnya yaitu :

8. Web & Apps Development
Jasa pembangunan website, toko online, web forum dan ragam jenis website lainnya termasuk layanan jasa pembuatan aplikasi bisnis untuk android berikut pendaftarannya ke google play atau app store.

9. SEO Serices
Dengan memiliki ilmu, strategi dan tools yang lengkap, Anda dapat membuka usah jasa layanan search engine optimization.

10. Digital Advertising
Pelayanan jasa periklanan online seperti Google Adwords, Facebook Ads, Iklan Baris Massal, dan lain sebagainya.


BONUS : Produk Payment Gateway
Metode aplikasi transaksi yang dapat memungkinkan sebuah bisnis dapat menerima metode transaksi pembayaran apapun, baik kartu kredit, kartu debit, transfer atm dan lain sebagainya. Anda akan mendapatkan royalty fee yang merupakan salah satu sumber pasif income tambahan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh seluruh klien pengguna payment gateway yang Anda referensikan. Sebuah produk inovasi yang saat ini sangat dicari dan banyak dibutuhkan oleh para pebisnis.

UwieBe

Author & Editor

UwieBe | Indonesia mOmPreneurs Community Organizer