Kerja Sama




Dengan berbekal lisensi dan teknologi yang ada, kami membuka kesempatan untuk bekerja sama mendirikan usaha Startup Digital dibidang IT & Web Solutions dengan beberapa pilihan level kemitraan. 

Berikut ini beberapa model kerja sama yang bisa Anda pilih :

Master License

Master License disini kami tujukan bagi Anda yang berminat untuk membuka perusahaan IT bersama kami dengan Brand dan Teknologi (baik sebagian maupun seluruhnya) akan menjadi milik Anda sendiri. Master License of Reseller memiliki hak untuk menguasai jaringan kerja dan pemasaran di provinsi yang Anda inginkan. Dimana seluruh rekanan dikota-kota yang ada di provinsi Anda akan menginduk kepada perusahaan Anda, yang tentu saja hal ini sangat membantu dalam meningkatkan omset penjualan dan keuntungan Anda.

Berbicara tentang nilai investasi, jelas membutuhkan dana yang cukup besar, berkisar antara US $5000, $10.000 sampai dengan $30.000 tergantung dari lisensi apa saja dan teknologi mana saja yang ingin Anda miliki. 

Diskusikan rencana usaha bisnis IT Web Solutions Anda kepada kami untuk mendapatkan rekomendasi mengenai lisensi dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Pelaksanaan dari permodalan ini bisa menggunakan modal Anda secara keseluruhan, atau bisa dengan modal patungan bersama investor yang kebetulan di grup bisnis saya banyak rekanan yang berminat untuk ikut penyertaan modal di usaha rekanan lainnya, atau jika Anda menginginkan untuk mengakses dana talangan karena anggaran modal Anda belum ada seutuhnya pun bisa kami bantu ajukan ke forum investor startup digital yang sudah terbiasa bekerja sama dengan kami.


Regular License

Regular License of Re-Seller adalah model kerja sama yang kami berikan kepada Anda untuk membuka usaha IT ditingkat kota/kabupaten. Dengan menginduk teknologi kepada master license di provinsi Anda, maka nilai investasi yang Anda butuhkan tidak terlalu besar. Hanya dengan alokasi dana antara US $1.500 sampai dengan $3.000 Anda sudah dapat membuka perusahaan IT dengan produk dan pelayanan yang cukup lengkap. Dapatkan informasi yang lengkap mengenai kesempatan bekerja sama dengan menggunakan model ini.


ReSeller

Bagi Anda yang ingin turut serta mengambil bagian akan besarnya potensi pasar di bisnis IT ini dengan modal yang sangat TERJANGKAU sekali, maka pilihan model sebagai reseller ini sangatlah tepat. Reseller Bukan Sembarang Reseller. Paket Bisnis IT Web Solutions yang lengkap dengan teknologi Automatic Business Systemnya tetap Anda dapatkan, sama seperti Level Kemitraan lainnya yang ada.

Dimana hanya dengan anggaran modal $500 atau sekitar Rp. 6.500.000,-, Anda sudah dapat memiliki satu paket bisnis Domain & Hosting Services Provider. Model Kemitraan Reseller kami pun sangat sesuai bagi Anda yang telah memiliki perusahaan berbasis IT terlebih lagi telah menjalankan bidang Web Hosting untuk melengkapi produk/jasa Anda. Jika Anda berencana untuk menambah bidang usaha IT lainnya yang ada selain Domain & Hosting Services Provider, silahkan konsultasikan rencana Anda untuk mendapatkan teknologi dan harga yang terbaik.



UwieBe

Author & Editor

UwieBe | Indonesia mOmPreneurs Community Organizer